PUSAT PENGEMBANGAN PUSTAKAWAN

"Mewujudkan Pustakawan Professional Sesuai dengan Jenjang Jabatannya"
daftar forum | lupa password
Dengan mendaftar sebagai pengguna,
Anda akan dapat mengakses beragam fitur dalam situs ini,
di antaranya: jurnal online, forum diskusi
diposting oleh: Khosyi Maulana

Tentang Kami

Situs Pusat Pengembangan Pustakawan

 

Situs ini merupakan situs resmi Pusat Pengembangan Pustakawan, Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Perpustakaan Nasional RI.

Pengembangan pustakawan berbasis kompetensi dan profesional merupakan visi yang ditetapkan oleh Pusat Pengembangan Pustakawan. Oleh karena itu, Pusat Pengembangan Pustakawan merupakan wadah terpenting bagi perkembangan Pustakawan di Indonesia.

Situs ini menyediakan  data pustakawan yang mencakup sebaran dan instansi tempat pustakawan bekerja,  informasi tentang jabatan fungsional pustakawan,  serta sarana  diskusi bagi para pustakawan di bidang kepustakawanan.  Bagi para pustakawan yang memiliki bakat dan minat menulis bidang kepustakawanan, kami sediakan wadah "Jurnal Pustakawan Online" yang akan memuat tulisan para pustakawan setelah melalui penilaian redaktur kami. Berbagai informasi tentang agenda kegiatan kami dan berita aktual tentang kegiatan kepustakawanan juga dapat dilihat pada portal ini. Harapan kami semoga portal kami dapat  memberikan informasi yang komprehensif bidang kepustakawanan kepada para pustakawan.

Pertanyaan seputar kepustakawanan silakan kunjungi bagian FAQ kami atau kirim pertanyaan Anda langsung kepada kami melalui "Kontak Kami". Kami tunggu partisipasinya!

Diterbitkan oleh Pusat Pengembangan Pustakawan, Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Perpustakaan Nasional RI. Publikasi dilakukan secara online dalam website beralamat http://pustakawan.perpusnas.go.id. Jurnal Pustakawan Online merupakan media komunikasi yang bertujuan untuk mempublikasikan berbagai hasil kajian atau tinjauan, baik secara teoritis maupun empiris, para akademisi dan praktisi yang mempunyai perhatian terhadap studi kepustakawanan Indonesia.