Hubungi Kami

Jl. Salemba Raya 28A Jakarta Pusat 10430, Indonesia
0800 1737787     pustakawan.perpusnas.go.id
Penjadwalan Ulang Pelaksanaan Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2020
Ditulis Oleh: Yudho

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia, yang membawa implikasi terhadap pola kerja ASN dengan Work From Home (WFH) dan penerapan Social Distancing, serta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terdapat beberapa ketentuan pelaksanaan lomba Pustakawan Berprestasi yang disesuaikan dan harus diperhatikan bagi Panitia Pemilihan ditingkat Provinsi.

Pelaksanaan Grand Final Lomba Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional tahun 2020 yang semula direncanakan pada 14-19 Agustus 2020 akan diselenggarakan pada pertengahan Oktober 2020 (masih tentatif menunggu ketetapan pemerintah). Untuk itu dimohon kepada Panitia Pelaksana Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik di Tingkat Provinsi agar menyesuaikan dengan jadwal pada Tingkat Nasional  tersebut.

Berkas kandidat terpilih tingkat daerah/provinsi yang akan mengikuti seleksi nasional dikirimkan kepada Panitia Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional selambat lambatnya kami terima tanggal 15 September 2020. Bagi provinsi yang tidak dapat menyelenggarakan Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi diwajibkan menyampaikan laporan tertulisnya yang memuat alasan tidak dapat diselenggarakannya kegiatan tersebut dan disampaikan kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI disertai tembusan kepada Panitia Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional tahun 2020 dengan Alamat Pusat Pengembangan Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI Gedung Blok B lt.2,  Jl. Salemba Raya 28A Jakarta 10430.  

Informasi selengkapnya tentang mekanisme penyelenggaraan dalam masa pandemi dapat dilihat pada Lampiran Surat Edaran Kepala Perpustakaan Nasional Nomor:1624/4/PPM.05/V.2020 Tanggal 27 Mei 2020 yang dapat didownload pada laman berikut https://pustakawan.perpusnas.go.id/read/tutorial/26

terima kasih